Festival Payung Indonesia #3 2016 Solo

20.35 Unknown 0 Comments



Festival Payung Indonesia #3 2016 hari pertama atau opening
Kemarin Jumat, 23 September 2016 tepatnya Opening Festival Payung di Taman Bale Kambang Solo. Gue kesana sama teman-teman gue, sahabat-sahabat gue haha :D disana banyak payung-payung gelantungan (alah bahasanya wkwk :D). Suasana hari pertama sih belum begitu rame banget, masih bisa foto ditengah-tengah, jalan gak desek-desekan, dll.


Di festival payung itu selain buat selfie, wefie, cekrek-cekrek tiap harinya (mulai dari jumat sampai minggu 23-25 September 2016) ada hiburan kayak pentas tari, fashion show, dll.

Tersedia juga bagi yang suka foto atau narsis yaitu semacam photo booth.


Ada juga sebuah hasil karya berupa payung rajut besar warna-warni yang menghiasi festival payung.


gue dan teman-teman gue gak lupa buat selfie disana. Dibawah ini merupakan behind the selfie wkwk :D waktu gue ke festival payung hari pertama (opening) karena gue dateng ke festival payung dua kali pas opening sama closing biar adil wkwk :D


Festival Payung Indonesia #3 2016 hari ketiga atau terakhir
Suasana hari terakhir festival payung itu panas soalnya ramenya bukan main melebihi hari pertama, mungkin karena hari terakhir jadi ramenya sampe membludak bikin gampang keringetan, emosi, dan perasaan nano-nano (panas, desek-desekan, mau selfie aja rebutan kayak antri sembako, kedorong-dorong, yang pas dateng wangi masuk jadi berubah karena bau orang-orang campur aduk yang bisa bikin efek pusing, dan lain-lain tergantung mood atau pribadi masing-masing wkwk :D)


Di festival payung banyak pengrajin payung (ya iyalah namanya juga festival payung jadi banyak payung termasuk pengrajin payung juga wkwk :P)


Hal yang paling sering ditemukan di festival payung menurut gue adalah selfie/wefie/cekrek-cekrek wkwk :D


Gue juga gak lupa buat selfie dongs wkwk :D biasa anak alay haha :D tapi gak alay banget ya wkwk :D gue selfie sama girlfriend gue broto selfie di deket menara payung *alah sama gue begaya ala sarimin mau ke pasar pake payung gitu tapi sarimin yang kece loh ya haha :D


Sekian info dan beberapa foto yang bisa gue share semoga bermanfaat dan maaf kalau ada salah, kalau fotonya jelek soalnya masih tahap belajar motret wkwk :D thanks buat yang udah baca :D :*

You Might Also Like

0 komentar: