Pengalaman Magang di iNews TV Jakarta

03.51 Unknown 1 Comments



Gue pas itu magang di iNews TV bagian Research and Development (R&D) selama 1 Bulan. Magang hari biasa dari jam 10.00 s/d 18.30 WIB kalau pas bulan puasa gitu dari jam 08.00 s/d 17.00 WIB. Magang dari hari senin s/d jumat (pas minggu pertama magang gue sabtu masuk karena gak tau wkwk :D). Suasana disana sangat friendly, welcome banget sama orang baru (like me haha :D), and baik deh pokoknya (kalau menurut gue). Di bagian r&d gue diajarin cara membuat MBM (Minute by minute), database rating, cara liat rating program tv, dll. Pas itu gue juga pernah ikut Polling (lumayan dapet duit wkwk :D). Pas polling itu gue disuruh telepon ke daerah yang di kasih kakaknya. Di ruang polling itu udah tersedia pensil, penghapus, telepon, dan untuk kuisioner dan kertas data no telepon itu minta ke kakaknya. Sekian *alah bahasanya wkwk :D* sedikit pengalaman gue magang yang bisa gue share, Thanks :)

You Might Also Like

1 komentar: