Wisata Kuliner Di Ecofest @Solo Paragon Lifestyle Mall

06.45 Unknown 0 Comments


Pulang ngampus mampir ke Ecofest Solo Paragon pas day one sama my chingu (DO) pas itu emang udah di rencanain sebelumnya soalnya gue mau nyobain salah satu kuliner yang gue incer sih wkwk :D jadi, gue ajakin DO nemenin gue kesana.


Kuliner yang gue cari itu "Cireng Jupe" karena gue penasaran sama cireng pake keju yang langka haha dan penasaran sama keju yang tumpeh-tumpeh di atas cirengnya wkwk :D. 








Ini menu dari Cireng Jupe nih, blogger. Monggo, dilihat-lihat dulu menunya haha :D


Nah, kalau penampilan Cireng Jupenya kayak begini nih. Pas itu gue pesen cireng jupe plus plus *WOW* haha :D :)



Gak cuma Cireng Jupe doang yang gue cobain disana tapi ada salah satu stand yang bikin gue sama si DO langsung pengen nyoba yaitu Gangnam yang jual Korean Dessert salah satunya Pat Bing So. Pat Bing So (Dessert-nya orang Korea Selatan punya aa) karena gue sama DO salah satu dari banyaknya Kpop fans haha (FYI! Gue ngefans sama abang GD, Jay Park, T.O.P, Lee Min Ho, Tae Yang and the one and only Bigbang haha & DO fans dari EXO, D.O Kyungsoo, Minah GD, and many more :D)




Menu dari Gangnam nih. Monggo dilihat oppa, eonnie, hyung, and all haha :D



Pas itu gue pesen Bigbang Bingso karena

1. pas banget Bigbang 10th Anniversary karena gue salah satu VIP jadi gue pesen itu

2. gue juga ngefans sama Bigbang jadi apa yang berbau Bigbang gue usahakan beli *alah* ahaha :D

3. karena topping bingso-nya juga wkwk :D


Penampilan Bigbang Bingso kayak gini nih, blogger :)



Acara Ecofest Solo Paragon dari tanggal 19 s/d 21 Agustus 2016 dari jam 10.00 pagi loh, blogger. Buat yang penasaran langsung ke Solo Paragon aja disana gak cuma ada makanan & minuman tapi ada juga ada fashion sama hiburan lainnya. So, nunggu apalagi cuslah haha :D


You Might Also Like

0 komentar: