Daily activity as hobby alias kulineran ala-ala

06.45 Unknown 0 Comments

Hai, blogger :) gue mau share pengalaman kuliner gue haha *alah* :D 
Pas itu, gue sama my chingu DO janjian ngerjain tugas kuliah yang semakin bercabang kayak rambut gue wkwk :D janjian sebelum kita berangkat ngampus tepatnya haha :D (Panas terik jam 12.00 tepat siang hari). Pas itu gue belum sarapan pagi karena gue bangun terlalu siang banget jam 10.30 haha :D jadi sarapan sama lunch gue rapel aja. Gue rapel makan gue ke Solo Grand Mall, berhubung gue mesen salah satu makanan Korea belum mateng (nasi pun belum mateng, sergep sekali gue sama DO ngemall-nya ya haha :D) gue beli snack (menurut gue snack tapi dessert juga bisa sih haha) yaitu Churros. Tuxedo Churros inceran gue buat ngemil sebelum makan rapelan dan pesenan gue mateng wkwk :D


Ini menu Tuxedo Churros yang ada di Solo Grand Mall


Pas itu gue pesen churros pake icing sugar with chocolate (pertamanya gue mau pake ovomaltine tapi gak ada, ya udah ganti nuttela namun gak ada juga sedih banget gue *hiks* ya udah pake chocolate aja yang penting diisi dulu perutnya alias ngemil haha :D). Ini penampilan dari Tuxedo Churros:)


Kalau menurut gue makan churros ini lumayan kenyang lah tapi harus disediain minum disampingnya karena manis kayak GDragon wkwk :D (that's my opinion).
Silahkan buat blogger yang penasaran sama Tuxedo Churros bisa ke Solo Grand Mall (Letaknya di foodcourtnya SGM deket liftnya SGM ntar juga nemu pokoknya deket tukang takoyaki, pizza, cilok wkwk)
Gomawo :) 

You Might Also Like

0 komentar: